Thursday 28 February 2013

Contoh Aplikasi Counter Pulsa dengan C#

Alhamdulillah hari ini bisa posting :D , udah satui minggu lebih gak nulis diblog ksayangan ini, kali ini ane kasi contoh aplikasi counter pulsa, aplikasi ini dibuat dengan C# dan Mysql, gratis untuk di download, aplikasi counter pulsa ini tidak membahas penjualan HP, hanya sekedar membahas penjualan pulsa, mulai dari transaksi sampai laporan bulanan, oia disini ane kagak ngasi untuk cetk laporan nya ya ?? lain kali aja ane kasi kalo udah ada yang mau ngasi donasi :D ... Aplikasi counter pulsa ini ane sertakan source kode nya mungkin dari pengunjung ada yang ingin nambahin, ngerubah bahkan mungkin di jual... wkwkwkwkwk gratis buat ente gan.. :) fiturnya si gak terlalu banyak diantara fitur Aplikasi counter pulsa ini adalah :
  • bisa menambah provider
  • bisa nambah nominal penjualan pulsa
  • tambah user
  • dan laporan
ini sebenarnya aplikasi sederhana kok... :D dan juga sudah berbasis Object Oriented Programming (OOP) yang methode OOP nya udah ane bahas dipostingan2 sebelumnya dengan Java, C# dan C++... lain kali ane mau nerusin aplikasi ini berbasis Client/Server... ya nanti ente tunggu aja dulu ane ngeposting artikel Contoh aplikasi counter pulsa berbasis Client / server dan kalo itu pastinya nanti ane tambahin fitur nya.. mungkin ada penjualan HP juga.. :D dan laporannya juga bisa dicetak... tunggu aja ya gan kalo pengen aplikasi counter HP dan Pulsa nya... hehehee.. selain itu buat para programmer mungkin ente bisa juga kombinasikan dengan sms center, jadi aplikasi ini buat pembelian pulsanya gak pake sms, jadi skali ngetik aja diaplikasi ini trus langsung sms deh ke server pulsa tentunya itu dikombinasi kan dengan sms sender / sms gateway... hemm.. tapi ane gak bahas itu lah.. kepanjangan kayaknya... tapi mungkin ada yang mau ngasi donasi ya gapapa kalo mau buat aplikasi counter pulsa yang dikombinasikan dengan sms sender / sms gateway... :D 
Oke gan silahkan contoh program counter pulsa nya kalo mau di download... disini tempatnya ...
semoga bermanfaat buat kita semua dan para pengunjung blog ini :)







5 comments:

  1. punya saya kok gak jalan form laporannya? knp ya bro?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa..
      coba ente cek lagi

      Delete
    2. beneran gan euy, malah banyak error , slah satu contohnya error valid selected indexnya.

      Delete
    3. barusan ane download trus ane jalanin program nya, kok baik2 saja ya ?? mungkin ente belom ngelike postingan ini gan, mangkanya ada error nya... wkwkwkwkwkwk... database nya udah di import belum ??

      Delete
  2. wkakakkakk, gak tau juga, ane pake vs 2010, xampp, sama mysql connector 6.6.5, framework 4.0
    yg beda apanya noh gan?

    ReplyDelete