Sunday 24 March 2013

Contoh Aplikasi CRUD C# WPF

Alhamdulillahirobbilalamin... postingan kali ini masi membahas Aplikasi C#, tapi agak beda C# nya, yang ini pake C# WPF (Windows presentation fundation), dan nanti ane kasi contoh Aplikasi CRUD C# WPF yang bisa ente download, hembb... kali ini boleh ane sdikit lega dari beberapa kesibukan, sampai - sampai hampir satu bulan kurang 3 kali ane kagak njamah blog ksayangan ane ini, sebenarnya si gak terlalu sibuk, cuma kmaren ada beberapa project yang harus ane selesaikan sehingga ane gak bisa bikin dan nulis beberapa tutorial pemrograman, mau nya si sminggu ane kasi 3 tulisan di blog ini :D tapi apa mau dikata terpaksa ane ninggalin blog ini dulu sementara... 
Oke, sekarang ane mau sdikit bahas tentang WPF, apa WPF itu ?? mungkin sebagian pengunjung sudah mengerti apa WPF itu dan mungkin mampir ke blog ini hanya mengambil Contoh aplikasi CRUD nya C# WPF saja :D y gapapalah... bagi ente yang masi gak ngerti,
secara gampangnya C# WPF itu adalah bahasa pemrograman yang bisa bikin GUI yang keren, yang bagus, yang elegan... hehehee... Apa C# biasa gak bisa ?? ya bisa2 saja tapi kalo pake C# biasa ya agak sulit... :) mangkanya disediakan oleh microsoft "WPF" untuk membuat aplikasi yang Desain Interface nya bagus.. untuk selengkap nya ente bisa baca langsung di web nya microsoft...
hemm.. okelah ane gak akan panjang lebar untuk membahas WPF, langsung aja ane kasi contoh Aplikasi CRUD C# WPF...
Silahkan gan kali mau didownload disini tempat nya.. monggo...
Oia Mungkin ada yang pengen tau Screen shoot nya... kayak gini gan...

No comments:

Post a Comment