Saturday 19 January 2013

Contoh Aplikasi C# (C sharp) sederhana

Contoh Aplikasi C# sederhana udah ane bahas juga dipostingan-postingan sebelumnya,,  dalam postingan itu juga ane sediain Contoh program , Contoh Cooding nya juga untuk ente download contoh program c# nya... hehehehe... contoh aplikasi C sharp sederhana yang ane bahas ya gak lepas dari CRUD (Cread, Read, Update, Delete).. semoga contoh Aplikasi yang ane kasi bisa bermanfaat buat umat manusia terutama bagi pengunjung blog ini... hehehehe silahkan kunjungi postingan ane tentang program sederhana C# Mysql disini...

2 comments:

  1. Mantap....,,
    mau nanya sedikit nih.., Boleh ya :)
    Gmna cara buat aplikasi Layer pada C Sharp(SharpDevelop) ?


    # Makasi byk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aplikasi Layer gmn sis maksudnya ? N tier gitu ta ? :D

      Delete