Friday 18 January 2013

Contoh Aplikasi Database sederhana PHP

Aplikasi / program sederhana dengan PHP sebenarnya tidak lepas dari CRUD (Create, Read, Update, Delete)... ane udah posting kmaren2 tentang ini dan ane juga kasi file dowloadnya.. sempet kmaren mikir mau kasi contoh program sederhana dengan PHP Mysql lagi, tp ane pikir2 lagi itu hanya membuang waktu, karena kan untuk aplikasi nya sama saja kayak postingan tentang Aplikasi CRUD PHP kmaren... hehehhee mending posting tentang yang lain, mungkin CRUD dengan CI dll... hehehee.. I.Alloh ane akan bahas dipostingan2 yang akan datang...
buat ente yang pengen Download contoh Aplikasi / program Database sederhana dengan PHP silahkan ente kunjungi link Contoh Aplikas CRUD PHP yang pembahasannya juga tentang Aplikasi Database sederhana dengan PHP... link ini masi link blog ini kok dan pastinya ane yang posting :D ... semoga bermanfaat buat kita semua... keep cooding

No comments:

Post a Comment