Tuesday 6 August 2013

Tutorial Oracle - Koneksi Oracle ke Java, PHP dan C# (C-sharp)

koneksi Oracle Java php C# C sharp
Postingan terakhir hari ini mungkin gak sesuai urutan tutorial blog ini kali ya ?? kalo sebelumnya tentang SQL SERVER, postingan ini ane membahas tentang Oracle lagi.. :D ... bukan tutorial si isinya tapi untuk Optimasi SEOnya saja... hehehee.. kan ada tu postingan-postingan sebelumnya yang membahas tentang Contoh CRUD Oracle - PHP, Contoh CRUD Oracle - Java, Contoh CRUD Oracle - C# (C sharp) ... ternyata keyword ini jarang dipakai... yang sering di pakai apa ?? ya kayak judul yang ane buat di atas itu, yaitu Koneksi Oracle PHP / Oracle PHP Connection String, Oracle Java Connection JDBC, C# Connection to Oracle... ya ente bisa cek lah di google adword dan google trend keyword yang bagus untuk postingan itu apa... :D Besok hari terakhir puasa, kalo hari raya nya hari kamis tapi... semoga aja hari kamis lebarannya.. hehehee... pengen cepet2 lebaran... biar bisa jalan-jalan trus makan2 ... hehehee... maunya si besok nerusin postingan tentang SQL SERVER tapi gak tau  besok bisa apa gak posting di blog ini soalnya kudu siap-siap menyambut idul fitri... harus bersih2 rumah dan bantu-bantu ibu :)

Oke dah, Buat ente yang kesasar di Postingan ini yang mencari bagaimana mengkoneksikan Oracle dengan C# (C sharp) / Oracle dengan PHP / Oracle dengan Java dibawah ini linknya ... tenang aja, gak ane lempar ke blog lain kok, masi di blog ini postingannya :D

Koneksi Oracle dan C# (Oracle C# Conecction String)


Koneksi Oracle dan JAVA (Oracle JAVA Conecction String)


Koneksi Oracle dan PHP (Oracle PHP Conecction String)


Disitu juga ane kasi contoh aplikasi CRUD nya yang bisa ente download Gratisss :D ... Oke, sekian dulu dah untuk postingan Koneksi Oracle ke C# (C sharp) , Java dan PHP ini... semoga bermanfaat :)


1 comment:

  1. bnyak bramal byak rejeki...mantap artikelx update...

    ReplyDelete